Makin Dekat dengan Mahasiswa, Brand Fashion Ghealsy Buka Outlet Baru di Jember

Rabu, 05 Juli 2023 - 05:00 WIB
loading...
Makin Dekat dengan Mahasiswa,...
Suasana pembukaan toko baru Ghealsy di Jember, Jawa Timur, pada Selasa (4/7/2023). Foto/Istimewa
A A A
JEMBER - Brand fashion lokal Ghealsy membuka outlet baru di Jember, Jawa Timur, untuk lebih mendekatkan jangkauan kepada kalangan mahasiswa.

Ghealsy memang kian diminati oleh konsumen, khususnya kaum milenial. Saking banyak permintaan, Ghealsy pernah menjadi brand dengan pengiriman terbanyak di Jawa Timur pada 2016.

Hal itu diungkapkan oleh pemilik Ghealsy Putri Ayu Febriyanti di Jember, Jawa Timur, Selasa (4/7/2023).

Menurut Putri, saat didirikan pada 2014, Ghealsy ID hanyalah sebuah toko kecil yang menjual sepatu, lalu berkembang ke lini busana dan tas. Kini, Ghealsy sudah semakin berkembang. Di Jawa Timur saja, usaha milik pasangan Rizki Pristiawan dan Putri Ayu Febriyanti itu sudah mempunyai lima retail toko.

Bukan cuma harga murah, Ghealsy juga memberikan kualitas produk hasil buatan pengrajin lokal terbaik .

“Sebanyak 70% produk Ghealsy adalah buatan lokal. Banyak pengrajin kami dari daerah. Upaya kami adalah memajukan produk buatan dalam negeri," ujar Putri Ayu Febriyanti.

Rizki Pristiawan menambahkan, pada 2023 Ghealsy ID melakukan invansi ke Jember yang merupakan basis mahasiswa dan milenial.

“Tahun 2023 kami membuka cabang baru di Jember. Ini adalah lokasi impian kami, karena Jember merupakan surga mahasiswa dan pelajar sehingga kami ingin mengembangkan potensi brand kami di sini," kata Rizki.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)